Penerimaan Siswa Baru 2014

Dear sahabat 22,

Bagi bapak/ibu atau ade-ade yang mau mencari informasi penerimaan siswa baru di SMK Negeri khususnya, jadwal sbb:

jadwal-ppdb

Untuk persyaratan, petunjuk teknis dll bisa di download dari link berikut ini :

[ klik disini ]

Terimakasih, salam sukses selalu.

About SMKN 22 Jakarta

20 comments

  1. pak bagaimana cara online untuk masuk smk negeri 22 ? kalau online itu selama berapa hari?

  2. assalamualaikum wr.wb

    pak saya mau tanya, nem berapa yg terendah bisa masuk ke smk 22 jakarta?

    mohon di jawab ya pak. trima kasih

    • SMKN 22 Jakarta

      @Mutiara: Waalaykumsalam, NEM tahun kemarin terrendah berdasarkan statistik dari SIAP Online adalah 31.285, tahun ini bisa naik atau juga bisa turun, nanti bisa dilihat pada tanggal 23 Juni. Trims.

  3. kalo dari luar daerah gimana ya ? caranya mesti gimana dan tanggal berapa daftarnya ??

    • SMKN 22 Jakarta

      @selvi: luar daerah harus mengikuti pra-pendaftaran dulu, untuk wilayah Jakarta Timur bisa melakukan pra-pendaftaran ke SMKN 26 Jakarta, di Rawamangun, sekarang sudah bisa sampai tanggal 20 Juni.

      • harus di smkn26 ? di smkn 22 tidak bisa ? kalo tidak melakukan pra pendaftaran tidak bisa ikut daftar online ya ? terima kasih ya infonya .

  4. maaf mau tanya, untuk luar daerah, apakah pra pendaftaran nya ada tahap kedua? atau hanya 1 tahap, terakhir di tanggal 23? terima kasih

  5. SMKN 22 Jakarta

    @selvi: betul hanya di SMKN 26 untuk wilayah Jakarta Timur, betul tidak bisa daftar kalau tidak mengikuti pra pendaftaran. Trims.

    @lovey: Pra pendaftaran hanya ada tgl 16-21 Juni, tidak ada taahap ke 2, terahir tanggal 20, tanggal 21 verifikasi di sekolah yang ditunjuk.

  6. nurvia.jaktim

    mau tanya pak…
    pra pendaftaran itu hanya untuk luar kota jakarta yaa?
    kalo yang dari dalam jakarta harus pra pendaftaran? apa tgl 23juni baru daftar online?

  7. nurvia.jaktim

    mau tanya lagi pak…
    persyaratan masuk smkn22, setelah dapat token apalagi pak?

    • SMKN 22 Jakarta

      @nurvia: untuk siswa/i SMP DKI, siapkan KK dan SKHUN, jika memilih program keahlian bersyarat, misal Administrasi Perkantoran, maka bawa surat keterangan dokter, setelah mendapatkan token, aktivasi token untuk mendapatkan PIN, setelah memperoleh PIN silahkan pilih sekolah yang dituju, akan ada 3 pilihan. Trims.

  8. Min,kalo misalnya nama kita udah diterima dan masuk di jalur umum sampai dgn selesai( tggl 25 ), apakah daftar nama2 orang yg daftar dijalur umum bakalan digabung sama yg daftar lewat jalur lokal? Dan akan diacak lagi ?trims

    • SMKN 22 Jakarta

      @araa: Bertanya kepada siapa? Min? Parmin? 🙂 coba gunakan EYD yang benar jika bertanya maupun menjawab, PPDB berlangsung dari tanggal 23-30 Juni, selama tanggal itu mungkin saja posisi masih berubah-ubah, khususnya yang nilai rata-ratanya paling rendah, harus selalu cek posisi disekolah yang diinginkan, finalnya tanggal 30 Juni pukul 17.00, untuk SMK tidak ada jalur lokal.

  9. pak, saya mau nanya kalau lapor diri bawa persyaratan apa saja ? khususnya yg jurusan komputer dan jaringan , apakah perlu surat keterangan dari dokter ?

  10. Maaf mau tanya lagi,kalo misalnya kita udah diterima dan masuk jurusan akuntan,boleh pindah ke lain jurusan nggak?trims

  11. Muhammmad Dwiki

    Kalo nem 16 bisa msuk tidak ya ? ??

  12. maaf saya mau tanya, kalau nem 20 bisa masuk tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SMK Negeri 22 Jakarta